1

Topic: Anak Takut Berjalan

andariy,
horeee! gita udah berani lagi yaa buat jalan. semangat gitaaa! pokoknya kita sbg cheerleaders yang heboh aja biar si anak mau jalan :)

mungkin saran2 mama2 di atas bisa juga diterapkan. siapa tahu cocok. :)

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

2

Topic: Anak Takut Berjalan

andariy yay! Gita udah mau jalan lagi yaa..
Mudah-mudahan kalau dikasih mainan push walker gitu jadi makin semangat yaa jalannya ;)

jody usia anak untuk jalan emang beda-beda ya ma :)
Aku sendiri entah kenapa suka banget kalo liat anak yg merangkak lebih lama,kayaknya sih karena lucu megal megolnya gitu lol

Tapi untuk urusan dispo dan jalan gak ada pengaruhnya kok.

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

3

Topic: Anak Takut Berjalan

Haii semuaa,saya newbiee negh..anakq 16 bulan,Cowok,blum bisa jalan swndiri masih dititah,trus kloo berdiri masih berdiri dengan bantuan,galauu sebenrnyaa nee emaknya.cuma beberapa minggu lalu dia tiba2 jln sendiri tapi ngebut dari meja kamar tamu kearah emaknya,tapi masih tqt2 geto.doain y biar bisa berdiri dan jalan swndiri.

4

Topic: Anak Takut Berjalan

anak emang harus disemangatin mom, sm kita orangtuanya jangan menyerah juga. 

5

Topic: Anak Takut Berjalan

Assalamualaikum mau tanya ini anak aku udah 18 bulan jalan masih pegangan klo dilepas pegamgannya nangis dan maunya duduk udah sering distimulasi ditetah dan kalo pake push walker dan baby walker nggak mau sudah saya bawa ke dokter anak dan udah tes darah Alhamdulillah nggak ada kelainan tapi tetep perlu sering distimulasi dan perlu dibawa ke rehabilitasi medik adakah ibu2 disini yg mengalami hal yg sama?bagaimana solusinya? akhirnya sudah jalan pas usia berapa?

6

Topic: Anak Takut Berjalan

Assalamualaikum mama2 mau tanya anak saya sudah 18 bulan jalan masih pegangan dan klo dilepas mmasih nangis dan duduk udah sering distimulasi ditetah klo pake push walker dan baby walker nggak mau udah ke dr anak juga dan tes darah Alhamdulillah nggak ada kelainan tinggal sering distimulasi dan tetap perlu dibawa ke rehabilitasi medik.disini mama2 adakah yg mengalami hal yang sama?bagaiman solusinya? Dan adakah yg baru bisa jalan diatas 18 bulan?terima kasih

7

Topic: Anak Takut Berjalan

Sidta wrote:
dyah, kan ada aku yg 17 bulan belum jalan :P
sekarang aku udah bisa lari loh .. kenceng lagi larinya .. hehehe ...
don't worry yak .. ^^

Akhirnya baru bisa jalan usia brp bun?