1

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Assalamualaikum ..
Saya mau tanya
Bulan januari - februari lalu saya haid d tgl 17 ..
nah bulan maret smpai skrg blm ad haid udh tespek 3x hasil negatif ..
sudh ke dokter lalu dokter tanggapan ny kurang jelas hnya d ush biasa lalu dia blg sbntr lg haid krna hnya trlihat darah haid ,. Tnda” sya yg sya alami slma ini sprti org hamil ..apakah ada saran dn pesan untk sya ? Trimakasih

2

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Hay kka aku mau tnya aku juga udh telat 2 minggu dan tespeck masih negatif kmren aku k dokter kndungan jwbn ny kurang memuaskn sih hnya blg mau mens krna d usg yg trlihat hanya darah mens . Namun 5 hri ini stelah dro dokter sya belum juga mens tnda” sprti skit payudara dan kram prut msih smpai skrg ..

3

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Assalamualaikum wr wb
Mau sharing nih, aku melahirkan anak pertama bulan oktober 2018 secara normal tapi qodarullah 10 menit sebelum lahir anak saya meninggal karna katanya proses melahirkan yg lama sampai hampir 2 jam mengejan.
Nah sekarang saya telat haid sudah 11 hari,hpht 16 februari 2019 dengan sikulus haid 34-36 hari,
tp semalem testpack negatif, tp ada beberapa gejala yg saya alamin yaitu payudara sakit dan sering capek rasanya pdahal ga habis melakukan aktifitas berat.
Mungkin tidak ya saya hamil anak kedua?

Terimakasih

4

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

tanti,
turut berduka cita ya tanti :( aku bacanya sedih banget. 

kalau aku pribadi kalau mau mens memang payudara suka agak sakit. coba cek darah deh.

"Yes you can't be the real Ultraman, dear. But you will always be my hero..."
twitter @ngiuphobia | www.LittleHouseofRena.com

5

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Assalamualaikum..
Hay mommy2 cantik, sy mau tanya. Sy menikah sdh 3 bln lbh, sjk pertama haid smpe bulan lalu haid sy lancar dan teratur (siklus 29-30 hari, jarang telat). Sy skrg sdh tlt 4hr, di TP hasilbya negatif. Tp sdh 2 minggu lbh sy mrasakan PD nyeri, terasa berat, lalu perut bawah sakit kadang sakit kyk di cubit, punggung bawah pegal2 kadang smpe ke kaki. Apa itu tanda2 hamil ya moms? Seminggu lalu sy periksa ke dokter krn tdk pernah mrsa kram perut sprti ini, kata dkter sy tdk hamil dan diberi obat penghilang rasa sakit. Sebaiknya gmn ya moms? Apa itu tanda hamil? Terimakasih sblmbya atas infonya

6

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

ass...
bunda ijin bergabung ya ..
saya mau curhat nii .
aq udh hampir 1 tahun menikah belum juga di beri keturunan , cuma kali ini saya awal y telat 1 minggu pas aq TP hasil y negatif ,terus aq tunggu sampai 1 bulan aq TP lagi masih tetep negatif ,dan sekarank sudah mau menginjak 2 bulan tinggal beberapa hari lagi saya blm juga haid , aq sih ngerasa badan aku membesar ,perut aga membesar , kira" menurut bunda" aq hamil ga ya ,mohon pencerahan y bunda

7

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

ass....
aq baru di sini ....
aq mau curhat nii...
aq dh hampir 1 tahun menikah belum di karunia anak , tapi kali ini saya telat haid ,pas saya telat baru 1 minggu saya TP negatif ,terus setelah 1 bulan saya TP lagi ternyata hasil y masih negatif jjga , dan sampai sekarank sudah mau menginjak 2 bulan tinggal menunggu beberapa hari saya blm haid jjga , biasa y sih emang siklus haid saya ga beraturan tapi ga pernah sih sampai se lama ini ,menurut bunda saya hamil ga ya ,mohon pencerahan y bunda.

8

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

sukma, kalau dokter udah bilang ngga hamil ya memang begitu ya. karena pastinya diperiksa kan saat datang? 

santie, saranku ya langsung ke dokter jangan nebak-nebak. 

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

9

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Salam kenal bunda
Mau sharing nih bun, saya sudh telat 6hari bun, badan saya terasa pegal dari atas sampai kaki bun, PD pun terasa sakit
Sudah 3kali d TP masih -
Tanda2 mens atau hamil y bun..
Trims..

10

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Salam kenal bunda..
Sya mau tanya dong bun, sya kan hpht tanggal 28 maret 2019 dan sya udah tespack 3x tp hasilnya negatif terus waktu hamil anak pertama dan kedua telat seminggu udah positif tapi kok ini udah telat sebulan lebih masih negatif aja ya bun??? Sya mual terus setiap pagi dan cepet lelah banget padahal ga ngapa ngapain lalu sya keputihan dan payudara sya sakit. Sya harus melakukan tespack lagi kapan ya bun??

11

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Hai slaam kenal..saya umur 35 tahun dan berat 77 kg
Sebelumnya sy punya 2 orang anak.
Saat ini saya telat mens 2 1/2 bulan.sudah 3x TP negatif
Jg usg didalam negatif dokter bilang dinding rahim nampak tebal
Tidak ada miom dan kista..langsung cek darah juga kata dokter
Negatif.akan tetapi mens saya teratur tiap bulan.
Akan tetapi smua hasil negatif hamil..jd sebenarnya apa penyebab
Telat haid saya...mohon share ada tidak pengalaman teman temn
Yg pernah alamin seperti kondisi saya..

12

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Saya 22th udh nikh 5bln blm hamil
Siklus haid tdk tratur. Bulan lalu promil
Dikasih blesifen tp haid kluar tpt waktu
Bln ini telat 2mgg udh dites 2x negatif
Solusix momss :((

13

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Dlu diUSG rahim sy retro moms tp kt dr obgyn
Tetep bisa hamil. Tp sampe skrg belom hamil

14

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Hai moms, mau tny mungkin ada yg pengalamannya sama dengan saya.
Saya br menikah bulan lalu tgl 14 april. Haid terakhir saya bulan lalu tgl 16 april.
Tapi, sampai skrg 27 mei blm ada tanda2 haid.
Saya sdh test berkali2 hasilnya negatif.
Sabtu kemarin ke dokter kandungan dan usg transvaginal.
Katanya ada penebelan dinding rahim dan ada titik kecil seperti kantung tp masih kecil sekali ukurannya sekitar 0.2 cm.
Kemudian disuruhlah tes urine lagi dan hasilnya masih negatif.
Kata dokternya mungkin pengaruh hormonal aja, terus dikasih obat pengatur hormon yg akan bikin kita haid.
Tapi, saya ragu mau minumnya krn ada titik kecil di rahim itu. Ada yg punya pengalaman mirip2 ga ya moms?
Oiy, sebelum nikah haid saya tdk pernah terlambat dan cenderung maju 1-2 hari.
Kalaupun stress atau kecapekan, Pasti maju banyak bisa 1-2 minggu.

15

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

hai moms, saya sudah menikah 7 bulan, riwayat siklus haid tidak teratur tapi sebelumnya tidak pernah lebih dari 35 hari. sekarang saya sudah telat lebih dr 2 minggu, tanda2 haid seperti sakit pinggang dan rasa mules sudah ada sejak 2 minggu yang lalu, tapi sampai saat ini belum haid juga, saya sudah test pack berkali2 tapi hasilnya masih negatif. apakah mungkin hamil meskipun hasil test pack negatif? atau hanya tanda2 haid..

16

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Hi moms, aku baru ikutan gabung nih, mau minta saran moms. Jadi aku baru nikah 1 tahun, awal nikah aku KB pil 3 bulan, tapi karena mau cepet punya debay jadi aku lepas KB. Kalo masa haid aku sebenarnya teratur, sampai nikah sampai KB pun masih teratur. Setelah lepas KB agak telat 1 - 7 hari. Masih oke lah ya moms karena kecapean mungkin, tapi pas jan 2019 kemarin aku telat 1 minggu trus, agak mual2 pas tespek negatif :( . Karena aku penasaran aku ke dokter trus sama dokter dikasih vitamin penguat karena siapa tau mau jadi debay :D . Tapi vitaminnya belum diminum malah haid :( .
Nah hari terkahir aku haid 4 April, sampai 30 Mei aku belum haid juga, PD biasa aja cuma puting suka aneh nyeri gitu, karena bulan puasa jadi aku ikutan puasa moms. Aku mau tespek tapi takut negatif :(( menurut moms gimana yaa :(

17

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

shrara wrote:
hai moms\, saya sudah menikah 7 bulan\, riwayat siklus haid tidak teratur tapi sebelumnya tidak pernah lebih dari 35 hari\. sekarang saya sudah telat lebih dr 2 minggu\, tanda2 haid seperti sakit pinggang dan rasa mules sudah ada sejak 2 minggu yang lalu\, tapi sampai saat ini belum haid juga\, saya sudah test pack berkali2 tapi hasilnya masinegatif\. apakah mungkin hamil meskipun hasil test pack negatif\? atau hanya tanda2 haid\.\.


Sama Mom... Aku juga begitu sudah telat hampir 3 Minggu sebelumnya ga pernah telat siklus haid 32-33hari dan sampai sekarang tidak ada tanda haid yg biasanya kalau mau haid payudara sensitif tapi cuma rasanya mual tapi bisa ditahan perut mules sakit pinggang ditespek juga negatif. Alangkah baiknya mau ke SpOG masih kondisional sama jadwal.
Yah semoga saja positif ya Mom soalnya masih mau anak pertama.

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Mau ikut sharing z,, 2 thun menikah saya baru dikasih kepercayaan untuk hamil tapi itupun tak semulus yg dibygkan, menubggu 2 tahun bukan wktu yg cepet menurut sya karna bunda" pasti selalu mengharapkan garis merah 2, begitupun aku,, akhir th 2018 kmrn sya smpet telat haid seminggu, q pikir itu cuma telat haid bysa, g adapikiran tespek karna selalu hasilnya negatif dan g berfikir atau merasa apapun, dan ternyata di 10 hari telat kluarlah haid itu seperti bysa, hanya saja warnanya wktu itu merah tu dan kotor bgt smpt berfikir gmna" tapi its ok yg pntg masih wajar, ternyata setelah itu 2 minggupun haidku belum selesai dan masih deres, sempet berfikir lagi tkt knpa" tapi tnya ke ortu ditenangkan mgkn haid terakhir its ok pikiran q beralih pd yg lain, 3minggu haidpun belom berhenti" smpai akhirnya kami memutuskan untuk periksa ky spog dan di usg transvaginal lgsg disuruh tespek diaitu jg ternyata hasilnya +,, subhanallah rasa terharu sedih dan bercampur aduk yg selama ini ditunggu 2tahun lamanya berakhir seperti ini,, akhirnya dikuret karna memang haid sudah lama dan tetap keluar, setelah kuret aku masih disuruh tes bhcg dan proses q tes pun disertai nyeri stiap hari setiap malam dan dari hasil tes itu kata dokter hasilnya masih tinggi itu menandakan q masih hamil *bagaikan petir yg menyambar q dgr dokter menjelaskan bahwa q sebenarnya hamil kembar, 1 dirahim yg dikuret dan 1 diluar rahim (kehamilan ektopik) yg mau g mau hanya operasi jalan satu"nya. Sedih sesedih"nya sekalinya dikasih tapi belom waktunya. Itu jadi pengalaman terberatku. Dan skrg sudah 5 bulan berlalu alhamdullillah haid seperti bysa tapi kali ini sya telat haid sudah seminggu lebih, sudah 2 kali testpek negatif, dan ntah yg jlas yg q rasakan antara takut dan bimbang,, mau nunggu smpe akhir bulan baru ke spog lagi ( rasanya antara takut dan bimbang karna dg kejadian sebelumnya menjadi pelajaran berharga)

19

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Salam kenal moms, kalau emang dari dokternya gitu mungkin bisa cari dokter/bidan lain ya. kan emang penting itu cari pendapat lain. sekarang ada halodoc yang juga bisa dihubungin online 24 jam penuh sama moms. karena ada dokter kandungannya, mom bisa bilang soal keluhanannya dan pasti dikasih diagnosa dan penangannya. daripada nggak tenang gitu, mungkin saran ini bisa dicoba.

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Mencari 2nd dan 3rn opinion boleh banget lo bun. Nggak harus langsung ke dokter di tempat praktek, bunda juga bisa konsul ke Halodoc. Semoga sarannya membantu ya bun.

21

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Hai Moms, salam kenal semuanya 
Mau nanya atau mungkin ada yang punya pengalaman sama seperti saya 
Udah telat pms 6 hari, biasanya on time tapi saya juga tidak merasakan gejla yang aneh hanya saja payudara agak kenceng tapi di testpack masih negatif. Saran ya moms sebaiknya saya harus gimana ?
Terima kasih Moms

22

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Bunda aku baru gabung nih , aku udah telat haid 2 minggu tpi di TP masih negatif ,
Pas telat 1minggu sempet ke bidan buat usg , kata bidan nya baru pembesaran rahim ,
Mau tanya dong bunda klo pembesaran rahim apakah awal terjadi nya hamil ?
Atau ada nya penyakit ?
Tolong bantu penjelasan nya

23

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Hai buibu.. Aku kalau ragu sama dokter obgynku sih biasanya cari beberapa opsi dokter lain. Kadang emang butuh referensi lain yang kita butuhin buat nanganin keluhan kita.

24

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Haloo moms...salam kenal semuanya
Saya baru gabung
Saya mau tny ada gak ya yg pnya pengalaman kayak saya..
Saya 3 bulan yg lalu sempet telat tp saya mulai olahraga haidnya lancar lg..
Bulan kemarin saya haid tgl 14-09-2019 dan sampai sekarang blm jg haid padahal saya masih aktif olahraga..
Sempet testpack pas br telat 3hr tp hasil negatif
Udh ke dokter jg tp blm kelihatan ad kantong rahimnya
Kira2 gimana ya moms ?
Cb testpack lg ato cb cr dokter lain ya?
Terima kasih moms

25

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

wulansarianatiyas wrote:
Hai Moms\, salam kenal semuanya 
Mau nanya atau mungkin ada yang punya pengalaman sama seperti saya 
Udah telat pms 6 hari\, biasanya on time tapi saya juga tidak merasakan gejla yang aneh hanya saja payudara agak kenceng tapi di testpack masih negatif\. Saran ya moms sebaiknya saya harus gimana \?
Terima kasih Moms


hai moms ikutan sharing ya, biasanya testpack di hari ke 7 sampai 14 tuh udh bisa deteksi hamil atau engga, mending nanti moms tespack lagi atau langsung ke dokter mastiin nya , kalau ga positif hamil kan bisa sekalian konsul soal gangguan siklus menstruasi moms.